Rabu, 27 Mei 2015

Real Estate Membeli Rumah Proses

Real Estate Membeli Rumah Proses

Saya sering ditanya oleh klien untuk gambaran singkat dari proses membeli Real Estate jadi saya pikir itu akan sangat membantu untuk menulis posting menguraikan langkah-langkah dari Real Estate proses pembelian rumah dari awal sampai akhir.

Langkah 1: Cari Agen Real Estate - Saya sangat percaya bahwa pintar, orang-orang sukses mengelilingi diri dengan cerdas, ahli berpengalaman yang dapat membantu membimbing mereka untuk keputusan dipikirkan dengan baik. Jika Anda tidak membeli dan menjual Real Estate setiap hari sepanjang hari untuk hidup, bagaimana mungkin Anda bisa memahami Real Estat rumah proses pembelian lokal dan semua nuansa dan seluk-beluk persediaan yang tersedia, kontrak pembelian, asuransi judul dan proses KPR ? Bagaimana mungkin kau bisa tahu apa yang bagus atau banyak terlihat seperti? Kamu tidak bisa! Dapatkan arahan dari teman, menggunakan Google untuk mencari, pergi untuk membuka rumah dan terus mencari sampai Anda menemukan seseorang yang Anda merasa memiliki pengalaman, melanjutkan dan kepribadian untuk mewakili Anda dan minat Anda. Biayanya pembeli rumah ADA dan dapat menghemat banyak stres dalam jangka panjang.

Langkah 2: Dapatkan preapproved - Mendapatkan persetujuan awal atau prakualifikasi harus selalu menjadi langkah pertama ketika mempersiapkan untuk membeli Real Estate, tapi tidak mengherankan kebanyakan pembeli rumah mulai mencari rumah sebelum mereka benar-benar tahu apa yang mereka mampu untuk menghabiskan. Saya membuat mendapatkan preapproved langkah 2 dari Real Estate proses pembelian rumah hanya karena kali rekomendasi pemberi pinjaman terbaik akan datang dari agen real estat Anda. Crash pasar perumahan telah menciptakan pinjaman lingkungan yang terus berubah yang sulit untuk bahkan penuh waktu profesional real estat untuk bersaing dengan. Persyaratan pinjaman berubah, PMI dan MIP biaya meningkat, batas pinjaman meningkat dan penurunan, kondominium menjadi tak berdasar dan suku bunga berfluktuasi setiap hari. Satu-satunya cara yang akurat untuk memiliki gagasan yang realistis kekuasaan pinjaman Anda adalah dengan mendapatkan preapproved oleh pemberi pinjaman terkemuka. Ingat juga bahwa hanya karena Anda mampu untuk menghabiskan jumlah tertentu tidak berarti Anda harus menghabiskan jumlah itu. Tentukan pembayaran bulanan Anda merasa nyaman dengan dan hanya melihat rumah dengan harga yang masuk dalam rentang pembayaran bulanan.

Langkah 3: Buat Sebuah Hierarchy Dari Kebutuhan dan Ingin - Kebanyakan pembeli real estate tidak yakin apa yang akhirnya mereka inginkan selain mereka tahu bahwa mereka ingin banyak. Pembeli harus mempertimbangkan semua kebutuhan dan keinginan mereka sebelum melihat setiap rumah. Item untuk dipertimbangkan adalah: harga, pembayaran bulanan, tempat tidur / mandi, ukuran luas, ruang luar, distrik sekolah, parkir, lokasi, walkability, floorplan dan lingkungan. Jadilah realistis tentang apa yang Anda mampu dan kemudian menentukan fitur apa saja yang penting, dan yang akan menyenangkan tetapi tidak berurusan pelanggar. Bersiaplah untuk memutuskan apakah Anda lebih suka memiliki rumah impian Anda di lingkungan favorit kedua atau ketiga atau rumah yang bagus di lingkungan favorit Anda.

Langkah 4: Cari Untuk Real Estate - Jika Anda bekerja dengan agen real estate lokal ia harus mencari MLS listing baru setiap hari. Anda tidak harus mengirimkan properti untuk agen Anda; agen Anda harus mengirim email Anda properti. Jika Anda memiliki proaktif, tangan pada kepribadian dan Anda ingin terlibat dalam proses pencarian ada banyak situs real estate lokal dan nasional yang menawarkan akses gratis ke seluruh MLS lokal. Perhatikan semua detail rumah itu, bukan hanya harga. Variabel seperti pajak real estate, biaya kondominium, biaya HOA, biaya pemeliharaan bangunan (co-ops) dan fasilitas seperti kolam renang, gym, dan parkir dapat mempengaruhi pertimbangan keterjangkauan dan harus hati-hati dibandingkan antara sifat.

Langkah 5: Mengirimkan Sebuah Penawaran - Mengirimkan tawaran dapat tampak menakutkan, terutama untuk pembeli rumah pertama kali, tetapi jika dilakukan dengan benar ada sedikit resiko yang terlibat. Sebagian besar perjanjian standar penjualan meliputi kontinjensi yang memungkinkan pembeli untuk mengakhiri kontrak pembelian ditandatangani tanpa hukuman dalam keadaan tertentu. Kontinjensi yang biasa untuk hipotek, inspeksi, dan penilaian tetapi ada banyak orang lain yang dapat dimasukkan untuk melindungi pembeli jika diperlukan. Jika Anda perlu untuk menjual rumah sebelum melakukan pembelian biarkan agen Anda tahu bahwa Anda akan memerlukan kontingensi penjualan rumah. Terbuka dan jujur ​​dengan agen real estat Anda sehingga ia dapat memastikan bahwa Anda adalah 100% dilindungi oleh perjanjian jual beli. Penelitian penjualan rumah sebanding relevan dan mencoba untuk menentukan kisaran harga yang adil untuk membayar rumah. Cari tahu apa harga yang diminta rata-rata rasio harga jual di lingkungan rumah itu telah selama 3-6 bulan terakhir dan pastikan tawaran awal Anda masuk akal. Akhirnya, mencoba untuk membuat penawaran Anda sebagai menarik bagi Penjual mungkin tanpa mengorbankan salah satu kepentingan atau tujuan.

Langkah 6: Diterima Penawaran - Waktu untuk merayakan tepat? Salah! Mendapatkan tawaran Anda diterima adalah awal dari proses due diligence, bukan akhir. Periode kontingensi memungkinkan Anda untuk memeriksa rumah, toko sekitar untuk hipotek dan melakukan semua due diligence Anda pada rumah. Pastikan bahwa rumah dan semua sistem yang berada dalam kondisi mereka tampak. Berbicara dengan dua atau tiga pemberi pinjaman terkemuka dan pastikan Anda dapat memperoleh pinjaman dengan tingkat bunga dan biaya yang Anda mampu. Hubungi perusahaan asuransi dan mendapatkan penawaran untuk asuransi pemilik rumah dan perusahaan asuransi judul untuk memesan asuransi judul. Pemberi pinjaman yang Anda pilih akan menyewa penilai untuk melakukan penilaian properti. Agen real estat Anda bertanggung jawab untuk mengawasi transaksi, koordinasi dengan pemberi pinjaman, perusahaan asuransi judul, perusahaan asuransi pemilik rumah dan memberikan rekomendasi yang Anda butuhkan di sepanjang jalan.

Langkah 7: Penyelesaian - Jika Agen Real Estate Anda telah melakukan penyelesaian dengan baik pekerjaannya akan menjadi menyenangkan dan suasana santai. Sebelum penyelesaian Anda harus melakukan pra-pemukiman berjalan melalui untuk memastikan rumah dalam kondisi yang sama seperti ketika Anda menandatangani kontrak pembelian. Pastikan semua disepakati perbaikan telah selesai dan bahwa tidak ada kerusakan baru untuk properti. Sebelum pemukiman Anda juga harus menghubungi perusahaan utilitas yang menyediakan listrik, gas, dan kabel / internet. Judul perusahaan dapat menangani transfer air dan saluran pembuangan. Semua Anda akan perlu membawa ke pemukiman adalah cek untuk jumlah yang dibutuhkan pada penutupan dan negara Anda mengeluarkan identifikasi. Setelah semua dokumen ditandatangani Anda dapat bersantai dan merayakan. Sekarang Anda resmi pemilik rumah!

1 komentar:

  1. Hello Am Mrs, Morgan debra Am pemberi pinjaman pinjaman yang sah dan dapat diandalkan memberikan pinjaman
    pada syarat dan ketentuan yang jelas dan dimengerti pada tingkat bunga 2%. dari
    $ 12.000 untuk $ 7.000.000 USD, Euro dan Pounds Hanya. Saya memberikan Kredit Usaha,
    Pinjaman Pribadi, Pinjaman Mahasiswa, Kredit Mobil Dan Pinjaman Untuk Bayar Off Bills. jika kamu
    membutuhkan pinjaman apa yang harus Anda lakukan adalah untuk Anda untuk menghubungi saya secara langsung
    di: morgandebra1986@gmail.com
    Tuhan Memberkatimu.
    Salam,
    Mrs Morgan debra
    Email: morgandebra1986@gmail.com


    Catatan: Semua balasan harus kirim ke: morgandebra1986@gmail.com

    BalasHapus