Rabu, 27 Mei 2015

Lima Cara Membuat Penjual Lihatlah Tutup di Penawaran besar Anda!

Lima Cara Membuat Penjual Lihatlah Tutup di Penawaran besar Anda!

Saat menulis tawaran untuk membeli real estate, Anda ingin membuat penjual melihat lebih dekat pada penawaran Anda dan menjauhkan diri dari kompetisi. Berikut adalah lima cara untuk melakukan hal itu.

1. Menyerahkan bukti kemampuan untuk membayar. Yaitu memberikan bukti penjual pembayaran dalam bentuk surat pra-persetujuan atau bukti dana dari lembaga keuangan Anda pilihan. Hal ini memberikan ketenangan pikiran mengetahui penjual mereka tidak berkomitmen untuk penjualan properti mereka dan kehilangan tawaran lain sementara pembiayaan dijamin.

2. Tawarkan harga yang realistis yang Anda percaya penjual dapat menerima. Terlalu sering pembeli keliru percaya bahwa jika mereka "Low Ball" penjual tawaran mereka akan diterima. Apa yang terjadi di sini adalah penjual biasanya menolak tawaran rendah dan menerima "lebih baik" yang ditawarkan. Penawaran Anda rendah membuat lebih baik menawarkan tampilan, baik, lebih baik. Cara terbaik untuk menghindari hal ini adalah memiliki agen Anda menjalankan analisis pasar sebanding pada daftar di bawah pertimbangan dan menempatkan tawaran terbaik atas meja pertama. Dengan cara ini Anda memiliki kesempatan lebih baik untuk mendapatkan penawaran Anda diterima dan memiliki properti.

3. Batasi atau menghapus kontinjensi yang ditawarkan Anda. Sertakan hanya istilah yang paling penting, kondisi dan kontinjensi yang paling penting bagi Anda. Pembeli kontinjensi umum meliputi inspeksi, pembiayaan dan menjual properti pembeli pertama. Terlalu banyak dapat berubah penjual untuk penawaran lainnya. Jika Anda perlu memiliki kontingensi menawarkan klausul kick out. Ini berarti bahwa jika penjual menerima tawaran lain yang muncul lebih baik dari Anda, Anda akan memiliki 48-72 jam untuk menghapus kontinjensi atau properti pergi ke pembeli berikutnya. Bicara dengan agen Anda tentang kick-out klausul.

4. Menulis tawaran dengan cukup uang deposit sungguh-sungguh besar untuk membuat pernyataan penjual. Jika Anda serius tentang keinginan Anda untuk memiliki properti ini, meletakkan deposit uang sungguh-sungguh besar. Deposit ini akan diterapkan pada harga pembelian Anda pada penutupan. Bicara dengan agen Anda tentang aturan negara Anda dan peraturan mengenai jumlah uang yang sungguh-sungguh.

5. Membuat daftar ringkasan dari fitur kuat Anda dan penawaran Anda. Beritahu penjual mengapa Anda ingin properti mereka; memberitahu mereka rencana Anda untuk itu. Angkat keluarga Anda, pensiun, liburan atau apa pun. Juga memberitahu penjual mengapa Anda percaya tawaran Anda menonjol dari yang lain dan mengapa harus dipertimbangkan di atas yang lain. Agen Anda harus dapat membantu Anda menulis surat ini kepada penjual.

Singkatnya cara terbaik untuk melakukan penawaran pada properti adalah untuk memberikan bukti kemampuan untuk membayar, menawarkan harga yang realistis, tetap menawarkan bersih dan lurus ke depan, menempatkan deposito uang sungguh-sungguh besar dan menulis catatan pribadi kepada penjual. Ikuti langkah-langkah dan Anda mungkin menemukan diri Anda berkata, "Home Sweet Home!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar