Selasa, 26 Mei 2015

Skor kredit - Ones Apakah Lender Gunakan?

Skor kredit - Ones Apakah Lender Gunakan?

Anda mendengar tentang nilai kredit sepanjang waktu. Iklan di internet dan di layar televisi Anda tampaknya terus memperingatkan Anda tentang melindungi kredit Anda dan skor kredit Anda. Tetapi jika ada lebih dari satu lembaga kredit, yang mencetak gol akan penggunaan pemberi pinjaman hipotek ketika mengevaluasi aplikasi pinjaman Anda?

Ada tiga repositori kredit utama, TransUnion, Equifax dan Experian. Repositori ini merupakan database sejarah kredit untuk konsumen di seluruh negeri. Ada berbagai jenis pelaporan kredit yang menyediakan lembaga ini termasuk laporan bagi pengusaha untuk mengevaluasi pemohon, laporan untuk perusahaan asuransi dan masih satu set laporan bank yang berpikir untuk mengirimkan aplikasi kartu kredit baru.

Pemberi pinjaman hipotek menggunakan nilai kredit yang disebut skor FICO, singkatan Adil, Isaacs and Company, perusahaan yang mengembangkan algoritma yang menghasilkan skor. Tapi jika ada tiga lembaga dan ada tiga nilai, bagaimana pemberi pinjaman tahu mana skor untuk digunakan?

Pertama, pemberi pinjaman tidak rata-rata skor bersama-sama, itu adalah kesalahpahaman umum tentang bagaimana nilai yang digunakan oleh perusahaan hipotek. Sebaliknya, pemberi pinjaman biasanya akan membuang nilai tertinggi serta nilai terendah dan menggunakan skor di tengah.

Sementara tiga nilai hipotek mungkin mirip, mereka jarang sama. Sebagai contoh, jika seseorang memiliki kredit yang sangat baik, nilai kredit mungkin membaca 785, 801 dan 799. Perbedaan ini disebabkan oleh model yang digunakan yang mencakup hal-hal seperti ketika informasi kredit dilaporkan atau pedagang tertentu mungkin hanya menggunakan salah satu lembaga ketika memutuskan untuk mengeluarkan kredit kepada konsumen. Masih di lain waktu, satu lembaga bisa memiliki kesalahan pelaporan dan menunjukkan jumlah artifisial rendah.

Dengan menggunakan nilai tengah, anomali dalam nilai kredit secara teoritis dapat dihapus dan nilai tengah kemungkinan besar akan mencerminkan sejarah kredit sebenarnya dari peminjam pinjaman hipotek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar