Rabu, 27 Mei 2015

Pembelian Pertama Rumah Anda Dengan Uang Tidak Turun

Pembelian Pertama Rumah Anda Dengan Uang Tidak Turun

Ini adalah impian Amerika bagi banyak orang, terutama pengantin baru yang baru mulai hidup mereka bersama-sama. Apa mimpi ini yang saya berbicara? Membeli rumah pertama Anda tentu saja. Bahkan jika Anda memiliki top-notch kredit, meskipun, Anda masih harus mempertimbangkan pembayaran dan penutupan harga turun, yang keduanya dapat mematahkan celengan Anda tergantung pada biaya rumah yang Anda pilih. Jangan takut, bantuan luar sana. Anda mungkin dapat membeli rumah pertama Anda tanpa uang muka. Ya itu betul. Tidak sepeser pun. Bagaimana hebat yang akan?

Tidak ada Mortgage Pembayaran Bawah

A no bawah hipotek pembayaran sudah cukup jelas, tapi bagaimana umum adalah mereka? Tidak terlalu, tapi bisa dilakukan. Soalnya, perekonomian saat ini telah berubah drastis hal dalam dunia real estate. Sebagai contoh, 20 tahun yang lalu orang-orang diharapkan untuk menempatkan 20 persen di atas rumah. Hari ini rata-rata uang muka adalah 3 persen belaka. Sudah bukan rahasia lagi bahwa rumah tidak menjual dengan cepat; ini dapat meningkatkan peluang Anda untuk membeli rumah pertama Anda tanpa uang muka jika secercah kredit Anda.

Langkah Pertama

Sebelum Anda membuka topik tidak ada uang muka, mendapatkan diri pra-disetujui untuk rumah. Ini akan memberitahu Anda apa rumah-rumah di kisaran harga Anda sebelum Anda mulai mencari.

The Quicken Loans VA Pinjaman

Setelah Anda menemukan rumah yang Anda suka, sekarang saatnya untuk membicarakan bisnis. Salah satu program yang paling populer untuk membantu pembeli pertama kali membeli rumah tanpa uang muka adalah Quicken Loans VA Pinjaman. Ini adalah untuk veteran yang ingin membeli rumah, dan mereka hampir tidak pernah membutuhkan uang muka. Masalahnya adalah bahwa sebagian besar veteran militer yang tidak menyadari hal ini, sehingga merasa bebas untuk berbagi informasi ini.

Program Pembayaran hadiah Bawah

Hadiah bawah program pembayaran, lebih dikenal sebagai bawah program bantuan pembayaran, yang tersedia bagi mereka yang telah membuktikan mereka tidak akan memiliki masalah melakukan pembayaran bulanan mereka, tetapi yang tidak mampu untuk melakukan pembayaran awal ke bawah. Setiap negara memiliki program-program ini tersedia untuk pembeli rumah pertama kali, tetapi persyaratan mereka bervariasi. Beberapa mungkin menetapkan batas pada seberapa banyak keluarga bisa mendapatkan setiap tahun untuk memenuhi syarat, atau menempatkan batas pada biaya rumah yang Anda beli.

Anda biasanya dapat meminta bantuan dengan uang muka di kedua rumah baru atau yang sudah ada, tetapi uang yang Anda terima tidak dapat digunakan untuk membiayai rumah. Program-program ini umumnya tersedia melalui program perumahan negara Anda, yang terletak di daerah masing-masing. Pilihan lain adalah pemberi pinjaman Anda. Mereka dapat membantu Anda memilih program bantuan yang tepat untuk Anda, dan membantu Anda menyusun tawaran pembelian Anda, bersama dengan permintaan Anda untuk bantuan.

NACA - Lingkungan Bantuan Corporation of America

Ada satu program pinjaman yang menawarkan tanpa uang muka dan tidak ada biaya penutupan tetap tingkat hipotik 30 tahun. Ditambah ini adalah salah satu yang terendah tingkat pinjaman tetap di Amerika Serikat. NACA (Neighborhood Bantuan Corporation of America) proses pinjaman didasarkan pada pendapatan Anda dan tidak skor kredit Anda. Peserta harus menghadiri seminar NACA, pembeli rumah lokakarya, dan mendapatkan NACA berkualitas.

NACA menawarkan dana rehabilitasi untuk memperbaiki rumah Anda dan akan dimasukkan dalam pinjaman Anda. Anda juga dapat membeli hingga empat satuan properti perumahan selama Anda tinggal di properti. NACA pembeli dapat membeli rumah yang tidak akan memenuhi syarat untuk FHA atau hipotik tradisional. Anda juga dapat melunasi bunga Anda.

Proses NACA brutal. Beberapa pembeli menunggu 1-2 tahun untuk mendapatkan kualifikasi untuk membeli dan lebih lama untuk menemukan properti. Escrow dapat mengambil bulan karena kurangnya pengalaman agen yang tidak terlatih pada prosedur NACA. Tapi begitu Anda telah membeli Anda mungkin memiliki 30 tahun tingkat bunga tetap pinjaman terendah di negeri ini.

Membeli rumah pertama Anda bisa menjadi proses yang luar biasa, terutama ketika Anda perlu khawatir tentang bagian utama dari teka-teki seperti uang muka. Manfaatkan orang di sekitar Anda yang ingin membantu Anda pindah ke rumah Anda dan bergantung pada program bantuan uang muka untuk mendapatkan kunci-kunci di tangan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar