Kamis, 21 Mei 2015

Game Changer!

Game Changer!

Ketika Anda mengajukan permohonan pinjaman hipotek, roda mulai berubah. Pemberi pinjaman menerima aplikasi Anda, ulasan untuk akurasi dan kelalaian, dan ke depan untuk Anda koleksi yang tidak terlalu halus dokumen bagi Anda untuk meninjau. Anda akan menerima dan menandatangani pengungkapan seperti Hak Menerima Penilaian Anda dan Federal Kebenaran dalam dokumen Pinjaman antara sejumlah orang lain. Salah satu dokumen-dokumen itu semua-penting Good Faith Estimate.

Seorang pemberi pinjaman diperlukan untuk memberikan Baik Iman Estimate memperingatkan pemohon potensi biaya penutupan terkait dengan mendapatkan pinjaman hipotek. Ada berbagai biaya yang terlibat, biaya dari pemberi pinjaman langsung dan biaya dari pihak ketiga. Terlepas jika pemberi pinjaman biaya biaya atau tidak, itu tanggung jawab pemberi pinjaman untuk memberikan penutupan perkiraan biaya dalam bentuk Iman Baik.

Namun, pemberi pinjaman tidak diperlukan untuk memberikan dokumen resmi ini sampai ada aplikasi formal. Sebuah aplikasi formal adalah salah satu yang memiliki bukan hanya nama peminjam dan nomor jaminan sosial, tetapi juga harus berisi informasi pendapatan pemohon, alamat properti dan nilai perkiraan dan jumlah pinjaman yang diminta. Jika pemberi pinjaman menerima aplikasi yang tidak mengandung salah satu dari potongan-potongan informasi pemberi pinjaman tidak diperlukan untuk mengeluarkan formal Good Faith Estimate.

Ketika Itikad Baik dikeluarkan biaya yang dikutip harus berada dalam tingkat toleransi tertentu. Sebagai contoh, jika pemberi pinjaman biaya $ 500 biaya pemrosesan dan biaya akhirnya menjadi $ 600 di meja penutupan, peminjam tidak bertanggung jawab atas tambahan $ 100; pemberi pinjaman adalah. Biaya non-kreditur lainnya dapat jatuh di bawah zona toleransi tertentu juga.

Namun jika salah satu unsur utama dari aplikasi, nama, nomor jaminan sosial, alamat properti, pendapatan, nilai dan jumlah pinjaman perubahan, pemberi pinjaman sedang diangkat dan dapat kembali masalah baru Good Faith berdasarkan data baru. Jika pemberi pinjaman membuat kesalahan estimasi biaya pinjaman awal pemberi pinjaman harus membuat perbedaan. Tetapi jika permohonan kredit material berubah, pemberi pinjaman mendapat kesempatan kedua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar