Jumat, 22 Mei 2015

Rumah Membeli Kesalahan Yang Harus Dihindari

Rumah Membeli Kesalahan Yang Harus Dihindari

Bagi kebanyakan orang, membeli rumah adalah simbol sukses klasik, karena merupakan salah satu pembelian terbesar yang mereka buat dalam hidup mereka. Namun, perjalanan membeli rumah penuh dengan liku-liku. Ada banyak hal yang pembeli rumah menjadi korban dan membuat keputusan yang salah. Misalnya, sebagai dampak pinjaman rumah keuangan seseorang selama beberapa tahun, maka akan bijaksana untuk membuta menyelam ke komitmen besar ini. Seperti ini, ada banyak kesalahan yang pembeli rumah komit saat berbelanja untuk rumah yang ideal. Untuk menghindari membeli rumah perangkap, Anda harus terlebih dahulu mengenal mereka.

* Tidak meninjau laporan kredit - Hari ini, sebagian besar orang membeli rumah melalui KPR. Namun, tidak semua orang akan disetujui untuk pinjaman sangat mudah. Anda harus memiliki sejarah kredit yang baik untuk memastikan bahwa sanksi pinjaman bank Anda. Untuk meningkatkan kemungkinan Anda mendapatkan disetujui, apa yang dapat Anda lakukan adalah pergi melalui laporan kredit Anda beberapa bulan sebelum mengajukan permohonan pinjaman dan memeriksa apakah ada kesalahan atau entri yang salah. Jika demikian, maka mendapatkannya tetap, sesegera mungkin, sehingga Anda dengan mudah dapat mendapatkan pinjaman.

* Tidak mendapatkan pra-persetujuan - Hari ini, sebagian besar penjual lebih memilih pembeli tersebut, yang sudah memiliki pinjaman pra-persetujuan. Selain itu, yang pra-disetujui sebelum berburu rumah benar-benar bisa menghemat banyak waktu. Memiliki anggaran praktis akan menyelamatkan Anda dari menjelajahi rumah mahal yang mungkin menjadi alasan untuk malu dan sakit hati, nanti.

* Meremehkan biaya kepemilikan rumah - Biasanya timer pertama salah menilai jumlah yang mereka harus keluarkan untuk tinggal baru mereka. Ingat, hipotek hanya satu pembayaran dari banyak orang lain. Setelah menjadi pemilik rumah Anda akan harus menghabiskan pajak, asuransi, transportasi, utilitas, dan banyak lagi. Mereka, yang membeli rumah pra-dimiliki, bahkan harus berpikir tentang biaya untuk perbaikan dan pemeliharaan.

* Tidak menemukan makelar mahir - Tidak ada kekurangan dari Realtors yang baik di luar sana, yang dapat membantu Anda menemukan rumah impian Anda dengan mudah. Namun, apa yang kebanyakan pembeli rumah lakukan adalah bahwa mereka hanya memilih agen pertama yang mereka lihat di iklan cetak atau di internet. Cara terbaik untuk menemukan makelar yang baik adalah melalui beberapa rekomendasi pribadi. Atau, Anda juga bisa mencari di asosiasi nasional atau lokal Realtors profesional. Sama seperti Anda akan membandingkan rumah yang berbeda, Anda juga harus membandingkan agen. Akhirnya, memilih agen terkenal yang Anda merasa nyaman dengan.

* Tidak mempertimbangkan nilai penjualan kembali rumah - Menjadi pembeli rumah Anda mungkin tidak berpikir tentang fakta bahwa Anda mungkin harus menjual rumah ini di masa depan. Namun, karena tidak ada di dunia ini pasti, karir atau kehidupan transisi bisa memaksa Anda untuk pindah ke rumah lain kapan saja. Membeli rumah adalah semua tentang membuat investasi yang besar dan dengan demikian itu akan menjadi besar untuk kembali hampir nilai yang sama, jika Anda pernah harus beralih ke rumah lain di masa depan.

Membeli rumah pasti tidak sesederhana banyak orang berpikir. Pendekatan ceroboh dapat membuat Anda melakukan kesalahan mahal. Namun, jika Anda tahu perangkap umum bahwa kebanyakan pembeli rumah membuat, bersama dengan cara untuk menghindari perangkap, Anda dapat memiliki perjalanan membeli rumah aman dan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar