Rabu, 27 Mei 2015

Membeli Rumah A - Ini Tidak Mudah Atau murah

Membeli Rumah A - Ini Tidak Mudah Atau murah

Mendapatkan hipotek Anda diurutkan dan biaya pengacara Anda dibayar akan menjadi beban terbesar, atau sehingga Anda akan berpikir! Atau itulah yang saya dan suami saya yang memimpin untuk percaya pula.

Kami membeli rumah baru kami bersama-sama sekitar 4 tahun yang lalu. Pada saat itu kami hanya ingin masuk dan mendapatkan menetap secepat mungkin. Untuk memotong biaya awal, (membeli dibersihkan kita keluar!) Kami hanya memberikan menjilat cat dan direncanakan untuk menyelamatkan dan memperbaiki rumah kami untuk kami rasa secara bertahap selama beberapa tahun ke depan.

Namun, awal tahun ini kami memutuskan kami telah menyelamatkan cukup uang untuk memiliki dapur baru yang atas daftar prioritas kami. Kami mulai bekerja diri kita sendiri yang mensyaratkan merobek keluar dapur tua dan menghapus ubin dinding. Tapi ini membuka keseluruhan dapat cacing yang kita tidak siap untuk! Suami saya menemukan bahwa salah satu dinding (yang terakhir ia datang ke!) Basah kuyup di balik ubin. Kami mencari tinggi dan rendah untuk pipa bocor tetapi tidak berhasil. Dia akhirnya ditelusuri sumber air datang dari lantai atas di kamar tidur kami tidak benar-benar menggunakan. Pada pemeriksaan lebih lanjut kita menyadari kebocoran itu bukan dari pipa itu dari atap yang sebenarnya! Hal ini menempatkan semuanya ditahan seperti sekarang atap adalah masalah dan kita tidak bisa melanjutkan dapur dengan dinding interior basah. Kami kemudian memberitahu perusahaan asuransi kami masalah ini dan seorang inspektur asuransi dikirim ke kami. Kesimpulannya adalah bahwa kerusakan itu tidak disebabkan oleh badai baru-baru ini, itu umum dan keausan yang memungkinkan hujan untuk masuk. Oleh karena itu kami tidak diasuransikan kita tetapi kita memang perlu atap baru! Namun biaya besar lain!

Apa yang dimaksudkan untuk menjadi sebuah perbaikan dapur mudah sekarang ternyata menjadi proses yang sangat mahal dan panjang. Kami hanya tidak punya uang dan sekarang tidak memiliki dapur! Tapi kami harus sekarang menghabiskan uang pada atap baru dan mengelola tanpa dapur yang terbaik yang kita bisa sampai kita mampu untuk melanjutkan proyek dapur kami.

Ini adalah pelajaran yang sangat sulit untuk belajar, tetapi pada dasarnya selalu memiliki rencana kontingensi dan memeriksa cetakan kecil di dokumen asuransi! Kami telah belajar dengan cara yang keras kata seperti itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar