Kamis, 21 Mei 2015

Memahami Judul Asuransi Sebagai Proses Pemilikan rumah

Memahami Judul Asuransi Sebagai Proses Pemilikan rumah

Jika Anda membeli rumah untuk pertama kalinya, Anda mungkin akan terkejut untuk mengetahui bahwa Anda harus memiliki asuransi judul pada rumah baru Anda, bahkan jika Anda sudah memiliki pencarian judul dilakukan pada properti.

Judul asuransi merupakan bagian penting dari proses kepemilikan rumah. Tidak seperti kebijakan asuransi lain, itu adalah biaya satu kali yang dibayar pada saat penutupan. Ini melindungi Anda dalam setiap cacat dalam judul properti baru Anda. Lender membeli asuransi gelar mereka sendiri pada properti Anda, dan mereka sering meminta Anda melakukannya juga. Bahkan jika Anda tidak diharuskan oleh bank, Anda masih harus membelinya.

Sebuah pencarian judul akan mengungkapkan setiap cacat dalam judul Anda, dan cacat ini harus diperbaiki sebelum Anda menutup pada rumah Anda. Pengacara Anda akan bekerja dengan sebuah perusahaan pencarian judul dan kemudian akan meninjau dan memperbaiki cacat yang terjadi pada judul. Cacat ini dapat mencakup hak gadai tua terhadap judul atau pajak yang belum dibayar.

Tapi pencarian judul hanya menunjukkan apa yang tercatat dalam catatan publik. Kadang-kadang akan ada klaim pada judul Anda yang bukan merupakan bagian dari catatan publik atau yang diklaim setelah informasi palsu tercatat tentang properti Anda dalam catatan publik.

Tiga dari masalah yang paling umum orang pada judul setelah penjualan properti adalah:

• Klaim berdasarkan penipuan dan pemalsuan

• Hilang ahli waris muncul dan mengklaim gelar

• Konflik kehendak

Judul asuransi melindungi Anda terhadap masalah tersebut. Ini berarti bahwa perusahaan asuransi akan melindungi investasi Anda jika masalah tersebut terjadi. Mereka mungkin melawan klaim di pengadilan atau kembali investasi Anda untuk Anda jika klaim ditemukan dibenarkan.

Jika Anda membeli rumah, Anda akan membutuhkan seorang pengacara yang mengkhususkan diri dalam hukum real estate. Seorang pengacara yang mengkhususkan diri dalam hukum real estate akan akrab dengan langkah-langkah yang diperlukan dalam benar menutup rumah Anda, termasuk pembelian asuransi judul. Sering kali, pengacara akan memiliki perusahaan asuransi judul yang mereka merasa nyaman bekerja dengan dan mereka dapat membeli kebijakan untuk Anda, mengurangi jumlah yang Anda perlu khawatir tentang.

Refinancing rumah Anda juga akan cenderung mengharuskan Anda untuk membeli polis asuransi judul lain.

Meskipun hal ini mungkin tampak konyol karena Anda membeli polis ketika Anda pertama kali membeli rumah, kebijakan baru akan melindungi Anda terhadap masalah atau hak gadai terhadap judul yang terjadi antara waktu Anda membeli rumah dan waktu yang Anda dibiayai. Banyak pemberi pinjaman akan meminta Anda untuk membeli kembali asuransi ini untuk perlindungan mereka sendiri. Jika baru saja beberapa tahun sejak Anda membeli rumah Anda, Anda dapat meminta perusahaan asuransi judul untuk diskon re-penerbitan. Beberapa perusahaan akan menghormati diskon ini jika jendela kecil waktu telah terjadi sejak pembelian rumah.

Judul asuransi mungkin tampak seperti limbah konyol, terutama jika Anda berada dalam proses refinancing, tetapi kebijakan ini prosedur standar ketika membeli rumah dan Anda harus mempertimbangkan mereka merupakan bagian integral dari proses. Pengacara real estat Anda dapat membantu membuat proses asuransi judul semudah dan tanpa rasa sakit mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar